Mother and Baby fair 2013 -mbf2013

Menyambut ulang tahunnya yang ke-7,  Mother & Baby Indonesia kembali akan mengadakan Mother & Baby Fair 2013 dengan tema “Be Creative Be Fun”. Acara yang diadakan tiap tahun ini merupakan pameran terbesar dan terlengkap bagi ibu hamil, ibu menyusui, bayi, dan balita yang menyediakan semua kebutuhan untuk masa kehamilan, persalinan, bayi, dan balita.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Mother & Baby Fair 2013 akan diadakan selama 4 hari pada 26-29 September 2013 di Kartika Expo, Balai Kartini Jakarta. Dalam acara ini, Anda dapat memperdalam ilmu parenting Anda dengan mengikuti berbagai talk show edukatif tentang serba-serbi ibu menyusui, momen kehamilan, info kesehatan ibu dan anak, financial planning, dan tema menarik lainnya.

Anda juga dapat mengikuti demo memasak, workshop menarik, serta games dan hiburan untuk anak, ibu, dan keluarga. Ikuti juga berbagai kompetisi seru  yang bisa mengasah kreativitas Si Kecil. Dalam acara ini Anda dan Si Kecil juga bisa mendapat kesempatan berfoto ala cover majalah Mother & Baby.

Yuk, manfaatkan quality time Anda bersama keluarga di Mother & Baby Fair 2013, dan nikmati berbagai acara seru, menghibur, serta kaya akan informasi ini. Untuk pertama kalinya, Mother & Baby Fair 2013 ini juga akan diselenggarakan di kota Surabaya pada 1-3 November 2013 mendatang. Sampai jumpa di M&B Fair 2013! (Aulia/OCH/doc.M&B)

http://motherandbabyfair.com/