Code Hunter di Garuda Travel Fair 2015

Posted on

Berburu Hadiah Dengan COde Hunter

AMG Kembali hadir menjadi media partner Garuda Travel Fair 2015 yang berlangsung 25 – 27 September 2015 di Jakarta Convention Center Senayan. Di Booth C-31, AMG melakukan sosialisasi dan edukasi sehingga publik yang datang ke pameran ini, tahu tentang AMG Media Out of Home (OOH).

Selain itu ada aktifitas Code Hunter yang merupakan aplikasi mobile persembahan AMG yang dapat di Unduh Gratis di Play sore atau IOS. Applikasi ini  telah diluncurkan pertama di Maret 2015. Hadiah- hadiah seperti Voucher Pegi-pegi.com, Voucher Haagen Dazs, HP smart Fren hingga Motor tiap bulannya dan Grand Prize berupa 1 unit Nissan Juke yang diberikan pada peraih poin tertinggi 750.000 hingga akhir Desember 2015.

Semua peserta dapat mencari code di layar monitor di gedung -gedung perkantoran Jakarta. Poin yang telah terkumpul dapat ditukarkan dengan hadiah yang tersedia. info lanjut dapat membaca postingan saya sebelumnya disini.

code 1

Mendekati akhir tahun, kompetisi semakin menarik. Fino dengan point tertinggi di 500.000an terus menyemangati agar terus mengumpulkan point dan sebanyak-banyaknya.

Tentang PT. Alternative Media Group :

Berdiri sejak delapan tahun yang lalu di Jakarta, PT. Alternative Media Group (AMG) merupakan market leader Out of Home media di Indonesia dalam bentuk indoor digital signage yang berbasis di komersial area. AMG menawarkan pendekatan interaksi bagi pemasang iklan dalam menyampaikan pesannya kepada target konsumen yang lebih spesifik. Coverage AMG meliputi empat kota besar yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali. Saat awal berdiri AMG hanya memiliki channel Focus Media Indonesia (FMI) yang berada di gedung-gedung perkantoran, apartemen, rumah sakit dan area komersil seperti hotel, restauran, gym, salon, factory outlet, mall dan universitas. Seiring kebutuhan maka berkembang ke area komersil lainnya seperti bandara internasional Soekarno Hatta (Airport Media Network/AMN); mini market Alfamart (Point of Sales Media Network/POSMN); penambahan digital poster di dalam lift gedung-gedung perkantoran (Digital Frame Indonesia/DFI); dan pembangunan billboard LED di tiga titik strategis di Jakarta (ADMG).

 

 

One thought on “Code Hunter di Garuda Travel Fair 2015

    John said:
    September 28, 2015 at 1:19 am

    saya sudah melakukan tips poin 2 dan 3 untuk point 1 menyusul , Aerona

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s