The 90′s Festival “BIG REUNION”

Posted on

Accellera Entertainment proudly present The 90s Festival “BIG REUNION”.
The 90′s Festival “BIG REUNION”
November 7th, 2015 at Istora Senayan Jakarta
Baru saja pihak promotor mengumumkan Fase 3 Artis Pengisi The 90s Festival “BIG REUNION”. Sederet nama yang diumumkan kali ini benar benar semakin memperkuat tema “BIG REUNION” untuk The 90s Festival kali ini.  The 90s Festival kali ini akan digelar pada hari Sabtu, 7 November 2015 di Istora Senayan.

Sebutlah  Sket, grup band musisi slow rock yang hits dengan lagu “Takkan Kembali” di awal masa dan pertengahan 90an. Setelah sempat vakum belasan tahun semenjak kehilangan drummernya, kini Sket kembali reuni hanya di The 90s Festival.

Nama berikutnya yang diumumkan adalah Bayou, grup band Slow Rock yang digawangi oleh Andi ini di masa 90an hits dengan lagu “Hanya Dirimu”. Sama seperti sket, setelah vakum selama belasan tahun mereka akan reuni hanya di The 90s Festival.

Nama terakhir yang diumumkan oleh penyelenggara adalah Kla Project. Kla project yang beranggotakan Lilo, Katon dan Adi memang sangat hits dari masa 90an hingga sekarang. Pengumuman Kla Project sebagai pengisi The 90s Festival ini sekaligus menutup pengumuman keseluruhan artis pengisi The 90s Festival “BIG REUNION”.

Sebelumnya, pada fase pertama dan kedua telah diumumkan Frente, P Project, Basejam Reunion, Java Jive, Rida Sita Dewi (RSD), Bunglon, Jingga, Protonema, M.E., Bening, Coboy, Iwa K, Neo dan Sweet Martabak. Kini deretan pengisi The 90′s Festival dilengkapi dengan Sket, Bayou dan Kla Project.

Let’s come to join us.

http://the90sfestival.com/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s