Ajang mencari perguruan tinggi ternama di India.

maulid nabi

Buat kalian yang ingin mencoba meneruskan ke perguruan tinggi di luar negeri khususnya di negeri Sungai Gangga, India, ada satu event seru nih yang wajib kalian datangi dalam waktu dekat.

Acara tersebut diberi nama Incredible India Education Fair, yaitu pameran edukasi yang akan memperkenalkan universitas – universitas ternama di India. Acara ini akan berlangsung selama dua hari dan terbuka untuk umum, tepatnya tanggal 4 dan 5 Maret 2016 di Manhattan Hotel Jakarta.

Pameran edukasi ini juga akan dihadiri oleh perwakilan dari universitas – universitas ternama di India. Selain pameran, juga akan ada seminar-seminar yang akan diisi oleh Kedutaan Besar India dan alumni Indonesia yang pernah kuliah di India.

Acara Incredible India Education Fair sendiri diadakan dan didukung oleh Kedutaan Besar India untuk Indonesia yang membuka kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk berkuliah di India dan juga terdapat beasiswa untuk kuliah di India.

Bagi yang ingin mengetahui sistem perkuliahan di India, sistem perkuliahan dan pengajaran di India memiliki kualitas yang bertaraf internasional dengan biaya hidup dan pendidikan yang terjangkau dengan total rata – rata biaya hidup dan pendidikan Rp 97.000.000/tahun.

Disamping itu, universitas – universitas di India memliki fasilitas kampus yang lengkap dan para pengajar yang berpengalaman. Tidak perlu takut, karena bahasa pengantar selama perkuliahan adalah bahasa Inggris. Sedangkan untuk program dan jurusan yang ditawarkan oleh Universitas India beragam, salah satu yang terbaik adalah jurusan teknik.

Para mahasiswa di India juga dapat bekerja part-time selama berkuliah di sana dan dapat menghemat waktu, karena rata – rata mahasiswa dapat mendapatkan gelar S1 selama 3 tahun. Sedangkan untuk gelar S2 dapat ditempuh dalam waktu 1,5 – 3 tahun. Salah satu keuntungan kuliah di India adalah disana tidak diwajibkan menyusun thesis atau skripsi untuk syarat kelulusan.

Incredible India Education Fair merupakan acara yang diadakan 6 bulan sekali pada bulan Maret dan bulan September untuk para pelajar Indonesia yang mencari informasi dan kesepatan untuk melanjutkan kuliah di India.

Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa langsung hubungi Mr. Ravi Makhija (Penyelenggara & Pelaksana IIEF) di nomor telepon +62 812 85578586 atau melalui email indiaedufair@gmail.com. Dan kalian juga bisa stalking melalui Twitter @iindiaedufair dan Facebook http://www.facebook.com/incredibleindiaedufair

http://www.provoke-online.com/index.php/lifestyle/event-agenda/5373-kedutaan-besar-india-gelar-incredible-india-education-fair