Bazaar The Darmawangsa Square; 7 -13 November 2017

Posted on

Absolute Shopping Festival Exhibition

  1. Blok M Plaza,  6 – 26 November 2017
  2. The Darmawangsa Square; 7 -13 November 2017
  3. Bazaar Harmoni Exchange (HXC) 10 Nov  – 9 Desember 2017

info : WA: 0812 8383 9915, 0822 9900 3396

IG: Terindoriri.bazaar

BBM : D63100A0

Email : terindoriri@gmail.com

Advertisements

Bazaar Carnaval Hajatan Warge Kemayoran 16-17 Desember 2017

Posted on Updated on

Bazaar Carnaval Hajatan Warge Kemayoran 16-17 Desember 2017

informasi Booth, Space :

Icha 08188 687 33 / 0812 910 910 33 dan

Arry 0812 910 910 22

KEMAYORAN cop(1)

KEMAYORAN cop2


Bazaar Wisma Mandiri November 2017

Posted on Updated on

INFO BAZAAR

Calling All Tenant !!
Hallo sahabat Jakarta, Podjok Production kembali menyelenggarakan acara bazaar loh. Catat tanggal dan tempatnya yaa 😁
The Season of Shopping
27-29 November 2017 🏢 Wisma Mandiri,lt. 25
tenant :fashion (no second), aksesoris, tas, sepatu, kosmetik, baju anak, pakaian dalam, bank, hijab, mukena, tupperware, dll)
(Bekerjasama dengan koperasi untuk memberikan pinjaman bagi yg berbelanja di bazaar) Ayo, segera daftarkan !! Stand terbatas loh !! CP:
📲 0858 9166 9585
📲 0812 8253 3867
.
Salam,
Podjok Production

JakCloth 2017 goes to Banjarmasin

Posted on

Setelah sukses di jakcloth goes to Lampung.. sekarang mau mampir nih ke kota yang terkenal pasar terampungnya. Ya. Apa lagi kalau bukan Kota Banjarmasin…

Yang jelas dan pastinya gak boleh dilewatin oleh kamu yang tinggal di Banjarmasin dan sekitarnya.. karena kemeriahan akan hadir di Lapangan Murjani… yang tentunya bersama artis terhits, tercetar. yuhu…

Kadika penasaran, seberapa besar excitednya kamu saat JakCloth goes to Banjarmasin.. komen dong.. hehe..

Inilah artis yang bakalan memeriahkan Lapangan Murjani, Banjarmasin.. ada Raisa, Payung Teduh, Harris J, DJ Yasmin, Pee Wee Gaskins, Kilms feat AIU, Onadio Leonardo dan masih banyak lagi….

JakCloth goes to Banjarmasin berlangsung dari 3 November 2017 hingga 5 November 2017.. gimana? Kosongin ya jadwalnya!

Hmm kayaknya bakalan petjah deh di lapangan murjani nih.. yuhu!

Karena selain kamu keliling belanja clothing, kamu juga merasakan kemeriahan artis favorite kamu perfom..

https://hi-jak.com/jakcloth-goes-bakal-hadir-di-banjarmasin-yeay/

Ice Cream Festival 2017 (Parkir AEON BSD)

Posted on

Hmm.. yummyy slrupp.. Coba bayangin kapan kamu terakhir makan ice cream? Minggu lalu? Atau kemaren atau sejam yang lalu?

Siapa pun suka ice cream.. karena manis, juga rasanya yang selalu ngangenin (kek mantan). Iya kan?

Tapi makan ice cream satu menu mah biasa, iya kan guys? Belum pernah kan nyobain sampe 80 menu ice cream.. aku juga belum sih…

“wah.. gila banget 80 ice cream.. bisa jebol tuh dompet.. “

Haha. Tenang. Buat kamu pencinta ice cream.. dijamin gak akan bisa lupain kenangan makan 80 menu ice cream sekaligus..

“bisa?”

Bangett.. insyaaAllah tanggal 4-5 November 2017 bakalan ada Ice Cream Festival di parkir AEON BSD.. dalam rangka 25 tahun Wall’s.. jangan lupa tandain di kalender yaa…

“hmm..btw, acaranya dimulai jam berapa, Kadika?”

Acaranya dimulai jam 10:00 – 22:00 WIB (sampai artis manggung)

“Oh gitu ya Kadika, btw apakah makan ice cream-nya ada batasan?”

hmm… ada… jadi kita ada jadwal makan Ice Cream All You Can Eat-nya…

dimulai dari

Shift pertama: 10:00 – 14:00
Shift kedua: 14:00 – 18:00
Shift ketiga: 17:00 – 21:00

lebih lengkap baca -> shift All You Can Eat Ice Cream Festival

“wah asik banget nih Kadika.. oh yah aku mau tanya nih… kalau aku masuk shift pertama, terus aku main dulu ke AEON… nah tapi malemnya aku kepengen nonton Raisa.. apakah aku boleh?”

Hmm. Kamu mesti beli tiket lagi kalau liat artis perfom.

Di sana kamu bisa makan ice cream hanya dengan membeli tiket masuk… dan kamu bisa makan 80 menu ice cream…

https://hi-jak.com/all-u-can-eat-cuma-rp-50-000-hanya-di-ice-cream-festival/

Powermax 2018

Posted on Updated on

POWERMAX 2018 is a unique and attractive international event that combined different sectors to line on business properly which is focus on advanced technologies, machineries, equipment, services in Geothermal, Power Plant and Manufacturing Automation industry. Its perfect platform to network business globally and meet up with the right buyers, to showcase their latest development technologies, machineries, equipment, and services to spur the manufacturing growth and enhance industry development in Indonesia.

POWERMAX 2018 dedicated for answering the opportunities and challenges of industry Geothermal, Power Plant and Manufacturing Automation in Indonesia and its prospective in 2018 a head. POWERMAX 2017 will be held for supporting Indonesian Government’s programs to actualize electricity supply with total capacity 35000 Megawatt (MW) and supply the energy national throughout blueprint National Energy Supply Agency (Badan Pengelola Energi Nasional) 2010-2025. POWERMAX 2018 is expected to be an appropriate platform for accelerate national industry and economic growth.

PT MYEXPO Kreasi Indonesia

Ruko Mega Grosir Cempaka mAs Blok K No 5 Lantai 2

Jalan Letjend Suprapto 10640, Jakarta Pusat, Indonesia

Telp: (+6221) 2147 2673/ 2663 – Fax: (+6221) 42883157

Email: info@expo.id – Web: myexpo.id